Jumat, 28 Juni 2013

Liburan Impianku With zalora Indonesia

Salam Zalorites dan Blogger semua
Kali ini aku mau membahas tentang Liburan Impianku bersama keluarga kecilku, Zaloraties dan Blogger mania  semua mungkin sering melakukan liburan bukan atau mungkin memipikan liburan impian yang menarik?nah disini aku akan menceritakan tentang sebuah tempat yang menurutku sangat penting buat dikunjungi para Zaloraties dan blogger mania semua.
Sebelum membahas tentang tempat tersebut, aku ingin bertanya pada Zaloraties dan Blogger mania Definisi tentang liburan, tentu kalian punya pendapat yang berbeda bukan ?Zaloraties dan blogger mania silahkan berbagi pendapat dan memberi komentar pada artikel ini untuk menjawab pertanyaan tadi.
Definisi liburan sendiri menurut pendapatku adalah melakukan kegiatan yang menyenangkan dan memberikan kesegaran jiwa kita dari segala kepenataan dengan rutinitas yang kita jalani sehari - hari.
Pada kesempatan ini tempat liburan impianku yang akan aku ceritakan pada zaloraties dan blogger mania adalah Air Terjun Saluopo.
Menghabiskan Liburan Ke Air terjun saluopa adalah salah satu hal yang aku impikan bersama keluarga kecilku, tempat ini tentunya akan menambah keceriaan dan kebersamaan keluargaku.
Kenapa aku memilih Air terjun saluopa sebagai luburan impianku bersama keluargaku dan Merekomdasikan Buat semua Zaloraties dan Blogger mania mengunjungi tempat ini ? Kenapa ga ke paris,milan,korea atau tempat menarik diluar negeri aja sih???
ada beberapa alasan kenapa kita harus liburan di tempat ini ?  salah satunya adalah Kelebihan yang Dimiliki Air terjun Saluopa dibanding Air terjun lainnya , yaitu Air terjun saluopa ini terdiri dari 12 tingkat dan memiliki air yang sangat jernih dan sejuk,Setiap tingkatan undakan Batunya membentuk sebuah kolam kecil Karena batu tersebut tidak berlumut jadi kita bisa mudah untuk menaiki setiap tingkatnya, sangat menyenangkan bukan dan menguji adrenalin kita khususnya bagi Zaloraties dan Blogger mania yang memang suka dengan hal - hal yang menantang tempat ini sangatlah cocok dan wajib untuk  dikunjungi.
Air terjun Saloapa terletak di desa Tonusu kabupaten Poso,Sulawesi tengah artinya ini adalah wisata negeri kita tercinta.jadi ga ada salahnya lebih menghemat biaya liburan Zaloraties dan Blogger mania memilih mengunjungi tempat ini , dengan begitu kita makin banyak mengenal dan mengetahui tempat wisata menarik diindonesi ,lebih cinta indonesia dan secara tidak langsung Zaloraties dan Blogger mania juga ikut melestarikan wisata negeri sendiri biar makin terkenal di seluruh dunia :), biaya masuk untuk menikmati tempat ini sangat terjangkau hanya 1500 per orang jadi ga sampai menguras kantong kita ,Mendapat liburan menarik dan asyik, murah meriah ... hanya di Air terjun saloapa .
inilah foto Air terjun saluapa yang sangat menakjubkan itu


sungguh indah dan menakjubkan bukan ? masih banyak hal yang menarik lainnya yang bisa kita nikmati saat berlibur ditempat ini,dari pada penasan mending langsung datang menjadikan tempat ini tujuan liburan buat Zaloraties dan Blogger mania pada liburan tahun ini. melihat keindahan Air terjun Saluopa membuat kita makin bangga  menjadi orang indonesia karena kita mempunyai banyak tempat wisata yang menarik salah satunya Air Terjun Saluopa ini. Ketika Berada di Air Terjun Saluopa tentunya hal yang paling menarik adalah berenang dan menikmati Kesegaran air nya apalagi kita datang ketempat ini bersama keluarga tercinta kita suasana kebersamaan dan kebahagian keluarga makin terasa hangat. Seandainya liburan impianku bersama keluarga kecilku ditahun ini bisa terlaksana ,aku akan menyiapkan beberapa baju renang yang akan ku bawa untuk membuat sempurna perjalanan liburanku agar tetap terlihat modis serta kompak bersama keluarga diantaranya :
1. Celana renang Lee Vierra Swimwear Navy Bottom untuk dipakai  suami tercinta
2. Baju renang Lee Vierra One Piece Swimsuit saya sendiri
3. Baju renang Lee Vierra Black Swimwear untuk my prince Ray
Produk dari  Lee Vierra sangat cocok untuk dipakai mulai balita hingga dewesa, Produk ini terbuat dari kombinasikan bahan katun dan elasthane yang mudah menyerap keringat sehingga sangat mendukung aktivitas kita untuk berenang nantinya,Modelnya yang keren juga makin menumbuhkan Rasa Percaya diri untuk pemakainnya .produk ini bisa kita dapatkan dengan mudah tanpa perlu repot-repot meninggalkan rumah dan berkutat dengan kemacetan lalu lintas, koleksi pakaian Lee Vierra bisa kita dapatkan secara online di  ZALORA Indonesia,tempat  fashion yang berkualitas mudah, aman, dan nyaman. 
Biar ga ketinggalan Produk terbaru dari Zalora dan Penawaran menarik lainnya seperti discount Up to 70 %  jangan lupa like Facebook nya Zalora Indonesia dan follow twitternya juga @ZaloraID .
atau kalian bisa masuk ke web resminya di http://www.zalora.co.id 
bisa juga melihat event menariknya di sini blog.zalora.co.id 
 Lengkapi liburan impian yang menarik dan mengasyikan dengan produk - produk menarik lainnya dari zalora ,kunjungi Store nya disni  .
Happy Holidays semua Zaloraties dan Blogger mania .Mari Lestarikan Warisan Negeri.
  
 

 

2 komentar:

  1. ikut dong liburan kesana .. hehee

    semoga kita masuk finalis ya. dan menang pastinya.

    God bless

    BalasHapus
  2. hahaa tunngu dapet hadiah dulu dari Zalora..wkwkwkwkkw

    BalasHapus