Sabtu, 29 Juni 2013

"Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!"

                      Salam ... Blogger mania...
Senang rasanya seandainya kita semua bisa belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau,apalagi produk tersebut merupakan karya anak - anak bangsa, seperti desainer , pengrajin, dan seniman asli indonesia . Apalagi jika harganya yang ditawarkan sangatlah terjangkau tentunya menjadi harapan kita semua.

                      Kali ini saya akan mengenalkan Sebuah Online store yang mengapresiasi karya
para  desainer, pengrajin , seniman indonesia untuk dapat memasarkan hasil produk mereka, tidak hanya diindonesia bahkan hingga ke tingkat dunia, Kita bisa melihat hasil kerja keras mereka yang sudah menjadi produk - produk modern , kreatif, dan inovatif  dalam galeri 2madison.com oleh karena itu mari kita membantu 2madison.com agar bisa terus mengapresiasi karya anak - anak bangsa yang lebih banyak lagi. Mari bantu 2madison.com untuk berpromosi dengan cara mengenalkan 2madison.com pada sahabat , kerabat ,dan semua orang yang kita kenal melalui off line maupun online, dengan mengklik account facebook 2madison
follow twitter mereka di @2madison 
 kunjungi juga website mereka di www.2madison.com/


Berikut saya akan menampilkan berapa Produk Konteporer hasil karya anak bangsa yang bisa kita lihat di 2madison.com :
 a. Lampu The Bulb Natural Rp.250.000 tersedia dalam warna - warna yang cantik
 

http://www.2madison.com/web/images/productpic/2013-05-14-180052.jpg  http://www.2madison.com/web/images/productpic/2013-05-14-175002.jpg

b.Meja kerja New Rp.4.100.000
http://www.2madison.com/web/images/productpic/2013-06-21-152137.jpg 
c.Agenda kulit retro multifungsi Rp.150.000
http://www.2madison.com/web/images/productpic/2013-06-25-205142.jpg


Bagaimana para blogger mania, anda mulai tertarik dengan produk-produk produk asli indonesia dengan kualitas dunia bisa langsung kunjungi website www.2madison.com untuk belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau disini ,berikut saya jelaskan secara singkat cara berbelanja di 2madison.com



1. kita kunjungi websitenya di : www.2madison.com

2. Pilih Produk yang ingin kita beli  dengan cara Browse dan memilih produk , setelah memilih  produk,ketik jumlah produk yang ingin kita beli,kemudian klik "Order Now " produk tersebut secara otomatis akan masuk pada Shopping Bag.
 
3.setelah selesai kemudian cek kembali produk yang telah kita pilih apakah semuanya telah sesuai yang kita inginkan,cara mengecek pesanana tersebut , kita bisa klik pada " shopping bag "di halaman atas.

4.ketika kita telah selesai memeriksa semua belanjaan kita, kemudian kita klik "Checkout".

5.setelah checkout kita harus melakukan Login / Register ,jika sudah menjadi pelanggan kita bisa    langsung Log in namun apabila kita pelanggan baru kita bisa melakukan Registrasi terlebih dahulu  sangat mudah sekali cara registrasinya kita cukup mengisi beberapa kolom formulir register yaitu :
 a. nama
 b.tanggal lahir
 c.email kita
 d.telephone
 e.alamat rumah kita ( untuk pengantaran barang ) Alamat akan otomatis tersimpan di akun terdaftar,jika kita ingin mengubah alamat tersebut kita bisa memberi tambahan " Catatan " untuk 2madison.com
 
6.untuk menghindari terjadinya kesalahan pemesanan tidak ada salahnya jika kita memeriksa kembali produk yang telah kita beli . setelah kita yakin semuanya telah sesuai dengan pesanan kita , kita bisa langsung melakukan pembayaran dengan cara Klik "Metode pembayaran".
kita bisa melakukan pembayaran di 2madison.com ini melalui 
transfer dari Bank Mandiri, Klik Mandiri, ataupun XL Tunai, sementara untuk pembayaran melalui kartu kredit belum tersedia namun 2madison.com sudah memulai melirik kearah tersebut sebagai bentuk memenuhi kepuasan customer.

7.Setelah kita selesai berbelanja, 2madison.com akan mengirimkan email kepada kita mengenai pesanan yang telah kita lakukan , mereka memberikan waktu 48 jam kepada kita untuk melakukan pembayaran produk tersebut, setelah 48 jam kita tidak melakukan mengkonfirmasi pembayaran maka secara otomatis pesanan kita akan dibatalkan oleh 2madison.com.
Setelah kita melakukan  pembayaran kita langsung melakukan di Sitemap di bagian bawah halaman atau melalui email : sales@2madison.com
setelah pembayaran diterima oleh pihak 2madison.com,mereka akan mengirimkan pesanan kita 1-2 hari kerja. sangat mudah bukan unuk melakukan pemesan di 2madison.com

             
                       Kabar gembira bagi para Blogger mania semua yang berbelanja di 2madison.com,karena  mereka memberikan service free ongkos kirim dan kita bisa melakukan pengembalian apabila  barang yang telah kita pesan ada kesalahan atau kekeliruan lainnya batas waktu pengembaliannya adalah selama 7 hari ( syarat & ketentuan berlaku ) klik disini.agar kita bisa selalu mendapat  info menarik, hadiah dan promo - promo menarik lainnya dari 2madison.com jangan lupa gabung dalam " Newsletter " produk - produk 2madison.com,  keuntungan lain yang bisa kita nikmati setelah bergabung dengan 2madison.com adalah fitur majalah online yang bisa blogger mania akses secara gratis adapun beritanya meliputi : info terbaru tentang fashion , penataan ruangan dalam rumah , makanan yang unik, kesehatan dan masih banyak lainnya,blogger mania bisa langsung klik disini untuk dapat mengakses majalah online dan berita menarik lainnya.

                       Bagi para Blogger mania yang berdomisili di JABODETABEK bisa mengunjungi langsung 2madison.com di alamat ini The Broadway Kemang, Jl. Benda Raya U-B, Kemang, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia 11730, jika blogger mania mengalami kesulitan dalam berbelanja atau ingin bertanya - tanya tentang macam - macam produk yang menarik dari 2medison.com kalian bisa hubungi 2medison.com melalui email : cs@2madison.com atau melalui telefhone :(021) 78833480. Mari kita hargai karya anak - anak bangsa yang berkualitas . bersama 2madison.com kita BISA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar