Rabu, 26 Juni 2013

Musik Sahabat tak berwujud tapi bernyawa

Halo mami dan ladies semua kali ini aku akan membahas tentang musik ,pasti mami dan ladies semua udah ga asing lagi kan ketika mendengar kata musik  ,kalau menurut mami dan ladies semua musik itu penting ga sih dalam hidup mami dan ladies semua ?
kalau menurutku secara pribadi yang menyukai musik , bagiku musik itu sangat penting banget,dia adalah sahabat tak berwujud tapi bernyawa untukku ,karena melalui musik aku bisa memanjatkan pujian kepada Tuhan , melalui  musik juga  aku bisa mendapat semangat baru karena  musik selalu ada saat aku dalam keadaan sedih dan terpuruk , melalui musik pula aku bisa mengungkap semua perasaanku ,  musik memang sesuatu yang sangat luar biasa dan menakjubkan untukku.
Dunia ini aku rasa akan hampa tanpa adanya musik. musik adalah  salah satu hal yang membuat Dunia indah dan berwarna, musik menghapuskan segala perbedaan bagi pecintanya ,untuk musik  kita semua adalah sama.
Aku sangat menyukai musik jenis pop yang bernada lembut karena dalam syair yang bernada lembut aku bisa menikmati setiap syair yang terangakai,kelembutan juga adalah lambang seorang perempuan itulah sebabnya aku menyukai musik yang bernada lembut. kecintaanku pada musik tak hanya didunia nyataku saat aku melakukan pekerjaan Rumah tangga, namun didunia mayapun aku terus mencintai musik dan memasang musik di blogku untuk menemaniku menulis berbagai cerita serta pengalaman yang menarik yang telah aku lewati yang dapat aku bagi lewat dunia maya ini. Hariku selalu aku lewatkan untuk bersamamu sahabatku yang takberwujud tapi bernyawa dialah  musik.
Sekedar kasih Referensi buat mami dan ladies semua yang inginmenikmati dan mencari musik  yang asyik dan keren - keren bisa langsung masuk ke http://langitmusik.com/ dijamin mami dan ladies semua akan nemuin banyak banget pilihan lagu dengan jenis musik yang beraneka ragam, mami dan ladies bisa dengerin musik terbaik dari musisi dunia semuanya komplite disini http://langitmusik.com/   nikmati semua musik nya secara cuma-cuma alias Gratisss , kalau mami dan ladies mau dowload lagu favorite sepuasnya disini http://langitmusik.com/  semuanya bisa didowload hanya dengan membayar 10 ribu rupian selama 30 hari kita  bisa download sebanyak yang kita mau,Mami dan ladies lagi demam K-pop ?? Semua lagu K-pop, Indonesia ,inggris dan lainnya lengkap disini http://langitmustik.com/   buruan yuk gabung jadi member di http://langitmusik.com/  hidupkan harimu bersama  musik, seperti aku yang menjadikan musik sebagai sahabat tak berwujud tapi bernyawa untukku.
Biar ga ke tinggalan info terbaru tentang  musik  yang asyik - asyik jangan lupa like fb LangitMusik dan Follow twitter nya juga yah di @LangitMusik616.
oke deh mami and ladies semua mari kita jadikan musik sebagi sahabat kita semua agar kita bisa selalu berfikir positif lewat musik yang kita dengar , dan menjadikan hari - hari mami dan ladies makin damai dan penuh cinta bersama musik.
Sekedar info buat mami yang suka ngeblog dan pengen nambah sahabat  buruan yuk gabung di Fb Kumpulan Emak2 Blogger dan follow twitter @Emak2Blogger, buat dapatin info dan ilmu menarik seputar dunia Emak - Emak,hehehe .
makin banyak ilmu,makin bermanfaat dan mari menjadi Mami yang hebat bersama Emak2 Blogger .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar