Rabu, 24 Juli 2013

RAMBUT RONTOKKU YANG MENGGANGGU



Sedih banget rasanya memiliki rambut yang rontok, apa lagi tidak tau penyebab kerontokan tersebut. itulah yang aku  alami sekarang, rambutku rontok banyak sekali, disisir,diruang      keluarga, dikamar, dibaju pun ada ,Sudah  rambut ku sangat sedikit di tambah rontok  banyak banget…duhhh  bisa stress lama –lama nih , apalagi kalau lagi beres –beres rumah banyak banget rambutku berjatuhan dilantai, hamper di setiap baju yang aku kenakan juga selalu saja ada rambut yang rontok, pokoknya nih si rambut ronto ganggu banget deh..
Pernah karena terlalu jengkel,lihat rambutku dimana - mana  akupun memotong rambutku jadi pendek , berharap tidak akan rontok lagi, tapi ternyata, hasilnya sama saja. Terkadang aku  berfikir mungkin aku punya sesuatu penyakit yang aku derita, aku mulai browsing tentang masalah pada rambut,betapa terkejutnya saat aku membaca sebuah artikel . kalau rambut rontok hingga 100 helai itu masih, masak sih rambut rontok sebanyak itu dibilang wajar ?? sekarang ini aku sangat cemas karena kerontokan yang aku alami ini. Aku mulai browsing lagi dan ada yang mengatakan kalau rambut rontok bisa jadi factor keturunan, tapi masih ragu .. masak iya, kerontokan pada rambut adalah karena factor keturunan ?

Mungkin ini Perubahan hormon? penyebab rambut rontok juga bisa disebabkan karena perubahan hormon, iritasi atau kerusakan rambut itu sendiri. Beberapa lubang rambut pada kulit kepala kita memiliki fase pertumbuhan yang pendek dan memproduksi rambut yang lebih tipis jadi rambut akan mengalami siklus tumbuh dan istirahat.

Ataukah karena faktor usia ?  katanya sih juga begitu. masih banyak kemungkinan-kemungkinan rambut rontok, bisa karena kurang nutrisi, perawatan rambut yang kurang. 
Untuk Sementara ini, rambutku hanya ku rawatan mengunakan  shampo , aku  pengen bgt deh  nyobai pakai makarizo MK3 hair loss, semoga bisa bikin rambutku kuat dan lebat jauh dari Sirontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar